www.artikelweb.co.cc

Selasa, 19 Agustus 2008

INTERNET = "The Hidden Money"


Benarkah judul di atas? Mungkin masih banyak orang yang mengira judul di atas adalah wacana belaka. Dahulu saya juga merupakan salah satu orang yang tidak percaya dengan perkataan dalam judul tersebut. Namun setelah saya mendengar, membaca dan melihat kekuatan internet untuk dapat menghasilkan uang, maka judul diatas bukan merupakan wacana lagi bagi saya. ya..INTERNET benar2 "the hidden money".

Mungkin belum ada data resmi yang memberikan informasi berapa banyak orang yang menjadi kaya karena internet. Tetapi hal ini bukannya tidak ada, coba lihat bagaimana Larry Page dan Sergey Brin yang menjadi kaya raya dengan mesin pencari googlenya.

Kemudian Joel Comm yang menghasilkan rata-rata $500 per hari dari program Google Adsense belum termasuk penjualan e-booknya yang berjudul "adsense Secrets". Preston Reuther yang berpenghasilan $50.000 per bulan dengan membimbing orang membuat perhiasan dari rumah melalui www.wire-sculpture.com atau Jeff Bezos dengan Amazon. com.

Bagaimana dengan orang2 yang sukses dengan internet di Indonesia? coba anda berkunjung ke formula bisnis milik mas joko susilo. ya..itu adalah salah satu orang yang sukses dengan web dan blognya.

Bagaimana dengan Anda?Apakah anda sudah percaya dengan judul diatas?Apakah anda bisa sukses seperti mereka?Tentu saja, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dari dunia maya atau internet sekalipun anda tidak memiliki produk atau jasa untuk dijual. Bagaimana cara memulainya? akan saya bahas dalam artikel selanjutnya.

1 comments:

Anonim mengatakan...

Salam kenal Mas...
content blognya bagus sekali...menambah wawasan kita...

jangan lupa link ke www.agunawanika.co.cc...hehehe.