www.artikelweb.co.cc

Jumat, 22 Agustus 2008

Bisnis Internet Memberikan Kebebasan Finansial bagi ANDA!


Sebenarnya saya mengenal dunia internet sudah sejak lama yaitu ketika saya masih duduk di bangku SMP. Saya pun tidak begitu tertarik dengan dunia internet ataupun bisnis yang menggunakan media internet. Dahulu internet hanya berkesan 'makhluk teknologi' bagi saya dan tidak sedikitpun keinginan untuk belajar lebih dalam.

Tapi itu cerita 10 tahun yang lalu, Now..Internet sudah hampir menjadi bagian hidup dari seseorang. Lihat saja ketika anda pergi ke mal, kampus atau cafe, anda melihat begitu banyak orang yang menggunakan laptop atau komputer bahkan handphone untuk browsing internet. Ya..internet memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, dari anak sekolah, pengusaha,pejabat, sampai dengan mencari jodoh.

Namun dalam artikel ini saya ingin membahas lebih fokus mengenai apakah bisnis melalui internet dapat memberikan kebebasan bagi penggunanya??Saya memang belum merasakan hal itu, tetapi sedikit banyak sudah pernah mendengar atau melihat orang yang berhasil sukses dengan bisnis yang memanfaatkan kecanggihan dari media internet.

Internet memang mempunyai semua persyaratan untuk mendukung bisnis seseorang agar pebisnis tersebut mencapai kebebasan finansial. Lihat saja keunggulan berikut : Internet memberikan informasi yang tiada batas, tidak mengenal batas teritorial suatu negara, dapat diakses dari mana saja, dan masih banyak lagi kemudahan yang diberikan oleh internet. Mungkin kalo mao dibahas satu persatu tidak cukup halaman ini.

Bagaimana seorang pengusaha dapat menjual produknya baik berbentuk barang, jasa, atau informasi atau apaun juga dengan hanya memiliki satu website atau blog. Namun omzetnya tidak kalah dengan orang yang punya pabrik atau kantor untuk berbisnis.



Saat ini begitu banyak orang yang sukses berbisnis dengan memanfaatkan media internet. Bagaimana dengan Anda dan saya? Sebelum anda, saya ingin berbagi cerita sedikit mengenai pengalaman saya dengan internet. Saya mulai aktif menggunakan internet sejak kurang lebih 1 tahun yang lalu dikarenakan saya mulai memasang jaringan koneksi internet sepuasnya di rumah saya. Sejak itu saya pun rajin menggunakan internet baik itu untuk sekadar melihat2 web, mencari tugas kuliah, mencari informasi atau berbisnis. Bisnis pertama saya adalah bisnis pulsa elektrik yang sudah memberikan sedikit penghasilan untuk saya. walaupun sedikit, namun saya percaya suatu saat saya dapat merasakan kebebasan finansial melalui bisnis ini.smoga.

Bagaimana dengan anda?Melalui posting hari ini saya ingin mengundang anda berbagi cerita mengenai pengalaman anda dengan bisnis melalui internet. Entah anda mempunyai toko online atau web informasi ataupun blog yang sudah memberikan kebebasan finansial bagi anda. Silahkan berbagi cerita atau komentar mengenai judul posting di atas.

Salam Sukses!


2 comments:

Anonim mengatakan...

Setuju mas...bisnis online memang banyak lebihnya dibandingkan dgn bisnis offline...keunggulan bisnis online ada juda di www.agunawanika.co.cc
Salam sukses...

Anonim mengatakan...

Hello, how are you. Nice web heh. Keep on improving your web, and improve your English also, so that you can go International.

Warm Greetings to YOU!

http://www.cilacapedu.com
http://smart.smaterangdunia.com