www.artikelweb.co.cc

Rabu, 10 Desember 2008

Launch web e-bookbisnis.com!


Hi rekan netters, sebelumnya izinkan saya untuk mengucapkan Selamat Idul Adha 1429 Hijriah bagi yang merayakannya. Posting kali ini saya ingin memberikan informasi bahwa web e-bookbisnis.com resmi dilaunching tanggal 8 Dec 2008 bertepatan dengan hari raya Idul Adha. Akhirnya keinginan saya untuk memiliki website berbayar tercapai juga setelah kurang lebih 1 tahun mengelola blog artikelweb.co.cc.

Web e-bookbisnis.com ini saya buat dengan program CMS Joomla. Pasti rekan netter sudah kenal dengan CMS Joomla bukan? Ya, Joomla adalah suatu content management system yang sangat mudah pengoperasiannya. Joomla merupakan salah satu open source sistem (gratis) pembuat website profesional. Saya mengenal Joomla setelah membaca beberapa artikel dan buku-buku yang membahas Joomla secara mendalam. Dengan Joomla anda dapat membuat web profesional dengan pengelolaan yang sangat simple.

Setelah belajar dan memahami Joomla maka saya pun membeli domain dan hosting berbayar untuk web e-bookbisnis.com. Secara umum web ini akan saya isi dengan berbagai artikel dan tips mengenai bisnis online. Rencananya web ini masih terus saya kembangkan baik fitur maupun menu-menu yang disajikan.

Saya juga akan menulis beberapa e-book yang dapat anda peroleh di member area secara gratis. Silahkan anda melakukan pendaftaran di Login Form terlebih dahulu. Sejujurnya masih banyak kekurangan dari web ini karena saya masih dalam tahap belajar. Kedepannya saya terus meng-upgrade web ini sehingga anda bisa menikmati berbagai artikel, tips, ataupun e-book yang terdapat dalam web ini. Silahkan berkunjung ke web e-bookbisnis.com.

1 comments:

Mr. Tipz Ringan mengatakan...

Hmm Good Luck.....

Asal sunggunguh-sunguh pasti sukses dech