www.artikelweb.co.cc

Selasa, 30 Desember 2008

Goodbye 2008..Welcome 2009, Tips bisnis Online 2009


Rekan netters, tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2008. Hari demi hari berlalu begitu cepat mengakhiri tahun 2008. Waktu adalah hal yang sangat berharga, tidak ada siapapun di dunia ini yang bisa mengulang atau membeli waktu. Semua orang di dunia memiliki waktu yang sama yaitu 24 jam sehari.

Menatap tahun 2009, kita harus tetap optimis menjalani hari-hari mendatang. Walaupun banyak orang yang meramalkan bahwa tahun mendatang akan semakin sulit. Pikiran positif pun harus tetap ada dalam menjalani bisnis online.

Karena saya percaya prospek bisnis online akan tetap booming di tahun 2009. Seperti artikel yang ditulis oleh mas joko . Untuk menyambut tahun 2009 ada beberapa tips yang saya berikan untuk anda dalam menjaani bisnis online :

1. Tetap Fokus : fokus adalah kunci kesuksesan dari semua bisnis apapun yang anda geluti. Kalau anda sekarang menjalani bisnis online maka fokuskan bisnis online anda produk yang spesifik. Apakah anda mau menjual produk makanan, pakaian atau iklan baris atau produk informasi. Ingat! Fokus adalah kunci kesuksesan anda!

2. Inovasi : selain tetap fokus, di tahun mendatang anda harus memiliki sikap yang tetap inovatif . Inovatif berarti selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk ditawarkan kepada calon konsumen anda. entah itu dalam pelayanan kepada konsumen atau produk-produk inovatif yang dapat anda kembangkan untuk bisnis online anda.

3. Tetap Jalin Komunikasi dengan customer anda : komunikasi dengan konsumen maupun calon konsumen tetap harus anda prioritaskan karena bagaimanapun konsumen adalah orang-orang yang telah mempercayai dan menggunakan produk anda. Kalau bisa di tahun yang baru anda dapat membangun forum khusus untuk para member anda.

Semoga 3 tips ini berguna bagi anda para pebisnis online, Selamat tahun baru 2009! Salam sukses!

1 comments:

Anonim mengatakan...

Yang penting, Never Stop ACTION!