www.artikelweb.co.cc

Sabtu, 25 Oktober 2008

Pagerank Artikelweb = 2


Minggu lalu saya sempat bingung karena saya tidak bisa mengecek pagerank blog saya yaitu artikelweb. Beberapa kali mencoba, makin bingung karena lambang yang nongol di pagechecker bukannya angka tapi tanda tanya (?). Namun setelah mencari tahu dan membaca lebih detil lagi ternyata sebab musababnya saya memakai template pagechecker yang lama shg pagechecker tidak bisa menampilkan pagerank blog saya.

Hari Sabtu, 25 oktober 2008, saya iseng-iseng untuk mengecek pagerank artikelweb di pagechecker. Wuih..ternyata bisa! Akhirnya...hasil pagerank blog saya 2. Senengnya..
Walaupun baru rank 2 (masih jauh dari populer) tp itu sudah cukup membanggakan dan memberikan motivasi saya untuk memberikan artikel yang bermutu bagi pembacanya.

Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi pembacanya. Seperti tujuan semula blog ini dibangun adalah bahwa saya hanya ingin berbagi ilmu, cerita serta informasi bagi rekan-rekan netters lainnya. Karena saya juga banyak mendapat bantuan serta informasi yang sangat berharga dari blog rekan netters lainnya.

Di kesempatan kali ini juga saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan netters seperti mas arief, mas joko, mas ichu, mas hengky, mas agung, mas arli, mas abbie dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu-persatu disini. Terima kasih atas komentar, masukan dan sarannya untuk artikelweb selama ini.

Bagi anda yang belum memiliki Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) nya pak joko dapat membeli DiSINI! Ayo, segera miliki panduan menghasilkan uang otomatis melalui internet sekarang juga.

Salam sukses!

9 comments:

Arief Maulana mengatakan...

hahaha... berarti saya tahu duluan donk. Btw congrats dah...

Anonim mengatakan...

he he btul mas.thanks mas arief...

salam sukses!

Anonim mengatakan...

Plok.. plok.. plok..
Selamat ya.. :D

Anonim mengatakan...

thanks mas abbie..

Anonim mengatakan...

selamat ya atas naiknya PR.

Anonim mengatakan...

Artikel di web ini bagus. Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

Anonim mengatakan...

Selamat mas....sorry sudah lama tidak aktif di blog...biasa...lg bertapa dulu...hehehheee...
congrats yaa....

yanuar mengatakan...

salam kenal mas

www.motivasibisnis.cjb.net

Anonim mengatakan...

salam kenal juga mas yanuar..

salam sukses!