www.artikelweb.co.cc

Senin, 08 September 2008

Raih Penghasilan Tambahan dari Web Iklan Indonesia!



Apabila anda sudah beberapa kali mencoba program google adsense namun hasilnya selalu ditolak. Jangan berkecil hati dulu, karena untuk menghasilkan uang tidak harus melalui program google adsense. Di Indonesia sekarang banyak beredar program "klik sejenis PPC (Pay Per Click) yang mirip dengan Google Adsense.

Bagi anda yang masih bingung dengan program google adsense atau sejenisnya, mungkin artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. Program ini adalah layanan iklan di web, dimana pemilik web / situs akan mendapat keuntungan bisa memasang iklan yang dimuat oleh program "internet advertising". Jadi ini adalah program kerja sama antara pemilik web dengan Google. Google biasanya mencari client yang sesuai untuk kategori situs yang akan di-iklankan.

Beberapa situs iklan di Indonesia yang layak dicoba:

1. KlikSaya.com

Situs ini dirancang mirip dengan Adbrite, dan mungkin bisa dikategorikan sebagai salah satu PPC yang cukup populer saat ini sebagai pengganti Google Adsense yang iklannya suka tidak keluar di situs Indonesia. Support pembayaran lewat bank BCA dan Mandiri (mungkin karena keduanya sudah bisa online di internet), sehingga kalau netter belum punya rekening di kedua bank ini sebaiknya membuka account untuk mempermudah proses transfer uang.

Sistem pembagian keuntungannya sendiri adalah 50:50 dari nilai iklan. Jadi apabila harga iklan yang diklik adalah Rp. 1.000, maka pemilik web akan mendapat rp. 500, jadi lumayan kan. Uang sendiri akan diterima oleh pemilik web setelah mencapai Rp. 50.000,-, yang akan ditransfer otomatis ke rekening bank.

2. AdMax Network

Admax adalah network yang memiliki model business yang hampir sama dengan Google Adsense. Bedanya Clients dari Google Adsense rata – rata Small Medium Enterprise (SME) sedangkan clients Admax adalah Big Brand. Berpusat di Thailand, saat ini AdMax sudah masuk ke Indonesia dan mempunyai kantor cabang di Jakarta. Admax juga berada di Singapura, Filipina, Malaysia dan Vietnam.

Alamat: Menara Karya 28th Floor Jl. H.R Rasuna Said Block X-5 Kav. 1-2, Jakarta 12950 INDONESIA - Office: +62 (0)21 5789-5837.

3. PPC Indo

Satu lagi PPC dari Surabaya dibawah naungan PT. Progressive Multimedia, yang formatnya hampir sama dengan Adbrite. Pada situsnya tertulis partner dengan IndoFad. Pembayaran minuman yang kami lihat dari daftar pembayarannya adalah Rp. 10.000,-. Komisi per-kliknya yang kami pantau adalah Rp. 100,- dengan pembagian keuntungan 50:50.

Alamat: Graha Gebang Kidul Tower Building, Jl. Gebang Kidul Puskesmas 41, First Floor # Suite D-4
Surabaya - 60117, telp: 031-72628403 - HP: 081-703311775.

4. KumpulBlogger

Situs PPC ini lebih dikhususkan untuk situs blog atau para blogger Indonesia, yang mungkin situsnya ingin menghasilkan uang.


Dikutip dari berbagai sumber
Erwin,ketok.com

2 comments:

Arief Maulana mengatakan...

Artikel ini bagus... Keep posting mas!

Salam Sukses

erick gunawan, S.E mengatakan...

thanks juga mas arief atas download gratisnya di motivasiarief.

salam sukses!